-->

Rahasia Channa Maru Supaya Mata Jadi Merah modal hanya lima ribu

 Cara Treathment supaya mata channa maru merah

Buat kalian yang hobi mengkoleksi ikan predator marga channa maru ini ada sedikit trik supaya mata channa maru ys kalian menjadi merah loh. Untuk biayanya pun juga sangat lah murah hanya modal 5ribu saja udah bisa bikin si mata channa maru kalian menjadi memerah. Penasaran gak gimana caranya...???? Dan apa saja sih bahannya kok murah banget...???

Bahan Treatment channa maru

1.Ulhong Ulat Hongkong



Tau kan ulhong itu apa??? Yaps ulat hongkong yang sering kita jumpai di toko2 penjual pakan burung dan unggas biasanya mereka menyediakan ulhong ini nih. Jadi disini cukup beli 3 ribu saja sudah dapet banyak banget, bisa buat peyek juga hhe.... Terus gimana bang caranya? Bentar kita akan bahas nanti dibawah ok.

2. Wortel

Nah kedua cukup menggunakan wortel kalian bisa beli atau nyuri di emak kalian nih pasti banyak. Kalau gak punya ya sudah beli aja ke warung 2 ribu saja. Jadi pas kan modal hanya 5 ribu rupiah saja. Sekarang kita lanjut cara pengolahannya.

Cara Pengolahan ulhong wortel

1. Pertama-tama cuci dan kupas wortelnya
2. iris tipis-tipis wortelnya menggunakan pisau atau pakai gergaji juga boleh
3. ulhong taruh di toples atau apalah yang penting bisa buat naruh si uler bule itu.
4. masukin deh hasil irisan wortel ke tempat ulhongnya.
5. tunggu sejenak perhatikan, nanti ulhongnya akan pada makan wortelnya
6. tunggu paling minim 1 hari, lalu ambil ulhongnya dan baru deh kasihkan ke channa maru kalian. Beres mudahkan kalian bisa mencobanya gaes tunggu aja sekitar 1 bulan perhatikan perbedaanya. Kalau tanya kok bisa bang jawabannya karna wortel bagi manusia aja juga bagus untuk mata iya gak??? jadi jangan heran ikan juga butuh nutrisi vitamin A gaessss. Ok sampe disini dulu dan selamat mencoba ya..... See you

Untuk Tutorial Videonya Tonton dibawah ini:



0 Response to "Rahasia Channa Maru Supaya Mata Jadi Merah modal hanya lima ribu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel